Rahasia Kulit Putih

Minggu, 24 Maret 2013

Nine : 9 Times Time Travel (2013)

Halo penggemar drama korea ? ini adalah posting pertama di blog iddramakorea, blog yang akan menyuguhkan informasi-informasi tentang drama korea terbaru pada posting pertama ini mari kita lihat drama yang berjudul Nine : 9 Times Time Travel.

Nine : 9 Times Time Travel (2013)

Buat kamu yang suka dengan drama romantis dan fantasi boleh deh melirik drama yang satu ini, drama ini tentang perjalanan waktu, untuk yang satu ini pasti bagi kamu yang penggemar berat drama korea udah gak asing lagi karena sudah banyak drama korea yang tentang perjalanan waktu ini seperti PRICE ROOFTOP, Queen In Hyun’s Man dan masih ada beberapa judul lagi.

Oke Langsung saja deh informasi tentang Drama Korea Nine : 9 Times Time Travel ini
  • Sutradara : Kim Byung Soo
  • Penulis Naskah : Song Jae Jung, Kim Yoon Joo
  • Pemain : Lee Jin Wook, Park Hyung Shik, Jo Yoon Hee, Jo Min Ah, Jun Noh Min, Lee Eung Kyung, Min Suk, Uhm Hyo Sup, Yun Je Wook.
  • Judul lain : Nine
  • Genre : Melodrama, fantasi
  • Episode : 20 
  • Stasiun TV : tvN
  • Tanggal tayang : 11 Maret - 14 Mei 2013

Sinopsis Nine : 9 Times Time Travel :

Serial drama "Nine : 9 Times Time Travel" ini menceritakan tentang seorang penyiar di sebuah stasiun TV bernama Park Sun Woo (Lee Jin Wook) yang jatuh cinta kepada wartawan baru bernama Joo Young Min (Jo Yoon Hee).

Park Sun Woo diberi sembilan kali kesempatan untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu demi mengejar cintanya tersebut.

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 1


Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 1
[Recaps] Nine Episode 1

[img]http://3.bp.blogspot.com/-HK9YIi_7SIQ/UUTPXzhmACI/AAAAAAAAg34/deWEZNiby1Y/s400/Nine_ep1+(1).jpg[/img]
Park Sun Woo (Lee Jin Wook) pergi ke Nepal dan mengalami sakit kepala di dalam pesawat. Penumpang di sampingnya bertanya apakah dia memiliki ‘mountain sickness’? Sun Woo membenarkan lalu mencoba meredakan rasa sakitnya.

Saat tiba di Bandara Nepal, Joo Min Young (Jo Yoon Hee), reporter yang memanggilnya sunbae sudah menantinya. Sun Woo menatap Min Young sambil tersenyum dan mendekati gadis itu. Tanpa basa basi Sun Woo langsung mencium Min Young membuat gadis itu membelalakan matanya. Sun Woo langsung meracau bahwa dia ingin menikahi Min Young, mereka bisa menikah selama 6 bulan dan bersenang-senang tanpa mendaftarkan pernikahan mereka. Min Young tentu saja menganggap Sun Woo bercanda. Read More

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 2

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 2
Recap Drama Nine Episode 2


Han Young Hoon adalah seorang dokter di sebuah RS di kota Seoul, dia melihat para dokter Resident bimbingannya menonton berita tentang kehebatan Choi Jin Chul. Young Hoon bertanya apakah mereka tidak ada kerjaan lain, Young Hoon mengambil remote dan mematikannya. Young Hoon kembali ke ruangannya dan merasa kesal.

Ponsel Young Hoon berdering, Jo Min Young menelponnya. Min Young menanyakan tentang Sun Woo yang bersikap aneh, karena Min Young tahu bahwa Young Hoon adalah teman baik Sun Woo, jadi Young Hoon pasti tau tentang kondisinya, apa yang sebenarnya sedang terjadi pada Sun Woo. Young Hoon yang tidak tahu apapun memberitahu Min Young tentang penyakit Sun Woo, Tumor Otak stadium akhirn, dan Sun Woo yang sangat keras kepala tidak ingin Kemoterapi karena dia lebih mementingkan rencana balas dendamnya pada Choi Jin Chul. Read More

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 3

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 3
Recap Drama Nine Episode 3


Sun Woo remaja bingung dengan pernyataan Sun Woo dewasa yang mengatakan bahwa Ajussi yang sedang berbicara dengannya di telepon adalah dirinya. Namun tiba-tiba sambungan telepon terputus saat Sun Woo remaja ingin bertanya lebih lanjut. Ternyata Sun Woo dewasa telah kembali ke tahun 2012 bahkan tangannya masih dalam posisi menggenggam telepon, tapi barang yang digenggamnya tidak ada.

Salah satu Staf menemuinya di ruang rias dan bertanya dari mana Sun Woo, semua orang mencarinya. Bahkan tadinya Sun Woo akan digantikan oleh orang lain untuk membacakan berita malam ini. Sun Woo bertanya, apakah dia benar-benar menghilang dari sini? Pria itu berkata bahwa Sun Woo menghilang selama 10 menit. Sun Woo tersenyum takjub^^ Read More

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 4

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 4
Recap Drama Nine Episode 4


Choi Jin Chul sedang menelpon sesorang dan dia terlihat sedikit kesal karena orang yang dia telepon tidak sabaran. Orang itu meminta sebuah dokumen, tapi Choi Jin Chul membutuhkan tanda tangan Ayah Sun Woo, dia meminta waktu 4 hari untuk itu. Choi Jin Chul ternyata salah satu dokter di RS milik Keluarga Sun Woo. Selesai menelpon, Choi Jin Chul pulang setelah berpamitan pada suster.

Di luar RS, Choi Jin Chul bertabrakan dengan Sun Woo dewasa yang sedang ber-time travel. Sun Woo meminta maaf, kemudian dia menatapnya, memperhatikan ekspresi wajah Choi Jin Chul baik-baik. Sepertinya Choi Jin Chul tidak senang diperhatikan seperti itu, dia pun pergi.
Read More

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 5

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 5
[Recaps] Nine Episode 5


Sun Woo menelpon Young Hoon setelah dia memberikan nomor ada Yoon Shi Ah, Young Hoon merasa ingatannya tidak berubah, jadi sepertinya belum ada perubahan pada takdir Jung Woo dan Kim Yoo Jin. Sun Woo bilang semuanya akan berubah setelah Shi Ah atau Kim Yoo Jin menelpon Jung Woo. Setelah melihat Min Young, Sun Woo memuakhiri obrolan dengan berkata dia akan berkencan. Young Hoon mengingatkan Sun Woo agar dia tidak menyia-nyiakan dupa nya. Young Hoon ingin satu, karena dia ingin mengubah istrinya^^

Kang Seo Jun memanggil Young Hoon ke ruang operasi mereka akan melakukan sebuah operasi yang cukup besar. Young Hoon masuk ke ruang operasi dan memulainya. Young Hoon melakukan operasi dengan tenang dan hati-hati, namun di tengah operasi Young Hoon mendapat sebuah ingatan yang mengagetkan yang membuatnya terdiam sesaat saat memegang pisau operasi, dia lupa menahan pembuluh darah pasien hingga darah pasien menyembur ke wajahnya. Young Hoon berkata ini tidak mungkin, ini benar-benar gila. Kang Seo Jun dan dokter lainnya merasa heran apakah ada yang salah dengan operasinya? Young Hoon mencoba menenangkan diri dan melanjutkan operasinya. Read More

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 6

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 6
[Recaps] Nine Episode 6


Sun Woo menatap Min Young dan bergunam “S*alan” karena mendengar perkataan Min Young membuat Sun Woo merindukan kehidupannya sebelum takdir mereka berubah. Min Young kaget mendengarnya dan bertanya, apakah itu karena makanannnya yang tak enak? Sun Woo tak menjawab dan hanya menatap Min Young yang juga menatapnya dengan gugup.

Bel pintu rumah Sun Woo berbunyi. Perhatian keduanya teralihkan, Min Young bertanya-tanya siapa yang datang malam-malam begini. Saat mengecek telecam, Min Young kaget karena yang datang ternyata Kang Seo Jun. Min Young bertanya pada Seo Jun siapa yang menyuruhnya datang? Sun Woo mendekat ke arah Min Young dan bertanya siapa yang datang. Min Young jadi gugup dan berkata, dia tadinya berjanji untuk makan malam bersama orang ini, tapi dia membatalkannya karena Sun Woo. Memangnya siapa orang itu? Min Young meminta Seo Jung untuk menunggu dan menutup telecam nya.
Read More

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 7

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 7
[Recaps] Nine episode 7


Park Chun Soo, ayah Sun Woo masih melakukan pekerjaannya. Suster cantik yang pernah ditemui Sun Woo mengunjungi ruangannya untuk pamit pulang. Tuan Park berkata bahwa dia masih banyak pekerjaan dan bertanya tentang pegawai lainnya. Suster bilang semua orang orang pulang lebih awal karena besok akan mulai libur, bahkan dr. Choi pun sudah pulang. Tuan Park mengerti dan berkata agar suster hati-hati di jalan.

Suster mengucapkan sampai jumpa di tahun depan, Tuan Park berkata Suster harus sudah menikah tahun depan. Suster mengamini doa atasannya dan pamit pergi. Suster pun pergi setelah mengunci pintu RS.

Read More

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 8

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 8
[Recaps] Nine episode 8


Sun Woo hanya bisa menahan amarahnya saat dia kembali ke tahun 2012 dan tak berhasil memukul Jung Woo muda. Sun Woo segera memakai sabuk pengamannya dan bergegas ke suatu tempat. Sementara itu di tahun 1992, Jung Woo muda merasa kebingungan dengan apa yang dilihatnya, namun dia melihat darah ditangannya dan mulai panik menyadari apa yang baru saja telah di lakukannya. Jung Woo telah membunuh Ayahnya. Dia pun menagis menyesali apa yang telah diperbuatnya.

Sun Woo masuk ke restoran tempat Jung Woo dan Kim Yoo Jin berkumpul bersama teman-temannya. Salah satu teman Jung Woo mengenali Sun Woo dan bertanya bukankah orang yang baru tiba itu adalah adik Jung Woo? Jung Woo dan Kim Yoo Jin menoleh ke arah Sun Woo. Kim Yoo Jin menyambut adik iparnya, tapi Sun Woo mengabaikannya dan langsung menarik Jung Woo dari kursinya.

Read More

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 9

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 9
[Recaps] Nine Episode 9


31 Desember 1992, Hari Pemakaman Park Chun Soo

Kim Yoo Jin dan Shi Ah datang ke acara pemakaman itu. Saat melihat Jung Woo, Shi Ah berteriak ksenangan. Kim Yoo Jin memberi isyarat agar Shi Ah tidak berisik. Para tamu yang sedang mengobrol heran mengapa tubuh Park Chun Soo begitu cepat di kremasi, apakah mereka tidak melakukan autopsy dulu. Tamu lainnya berkata itu ada hubungannya dengan Assisten Direktur RS Myungse, dr. Choi Jin Chul. Saat Choi Jin Chul datang, semua tamu yang sedang mengobrol tadi langsung terdiam. Shi Ah memperhatikan kedatangan Choi Jin Chul dan tampak tidak terlalu senang melihatnya.

Choi Jin Chul memberi hormat pada foto Almarhum dan saat berhadapan dengan Jung Woo, dia kembali mengingatkan agar Jung Woo melakukan apapun yang disuruhnya agar dia bisa selamat dan hidup tenang. Saat mendekati Ibu, Choi Jin Chul pura-pura berempati atas kematian Ayah Sun Woo itu, tapi Ibu berbisik jika ada saksi yang melihat mereka berdua bersama suaminya. Ibu meminta maaf karena dia baru memberitahu Choi Jin Chul sekarang. Read More

Sinopsis Nine : 9 Times Time Travel (2013) Episode 10

Sinopsis Nine : 9 Times Time Travel (2013) Episode 10
[Recaps] Nine Episode 10


3 Bulan Kemudian setelah Insiden Kebakaran
7 April, 1993

[img]http://1.bp.blogspot.com/-uX29iJmEbuc/UXJg6-phB9I/AAAAAAAAiOw/VITxzaJVGZg/s400/Nine_eps10+(3).jpg[/img]

Sun Woo remaja kembali kerumahnya setelah melewati 3 bulan masa perawatannya di RS, karena insiden kebakaran itu. Ahjuma masuk ke kamarnya dan merasa bersyukur Sun Woo telah kembali karena rumahnya sangat suam akhir-akhir ini. Sun Woo bertanya kemana hyung-nya? Ahjuma menjawab, sepertinya JW pergi menemui pendeta, untuk mengurus pernikahanannya. Wanita yang akan dinikahi Jung Woo sepertinya seorang Katolik.

Setelah Ahjuma pergi, Sun Woo membuka Jurnalnya dan berjalan berjalan menuju jendela kamarnya dan dia melihat keadaan ibunya duduk di kursi roda di taman Rumahnya. Sun Woo kemudian membaca Jurnalnya.

“31 Desember 1992, Ayah meninggalkan dunia ini” Sun Woo mengingat pembicaraannya dengan Young Hoon tentang seseorang dari masa depan yang memberitahuhunya bahwa akan ada yang meninggal selain ayahnya dan dia meminta Young Hoo untuk menemui masa depannya itu di waktu yang telah dijanjikan, tapi apa? Sun Woo dewasa tidak datang, dan Young Hoon menemukan obat Tumor Otak di kamar Sun Woo. Benarkah dia akan mendapatkan penyakit tumor otak pada usia 38 tahun?
Read More

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 11

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 11
[Recaps] Nine Episode 11


Min Young memastikan ingatannya dengan mencium Sun Woo, dia semakin yakin ingatannya benar. Sun Woo lah orang yang bersamanya saat di Nepal dalam ingatan yang baru saja muncul dikepalanya. Min Young bingung. Bagaimana bisa itu terjadi, Park Sun Woo, Samchoonya menjadi kekasihnya?

Sun Woo kaget dengan sikap Min Young yang tiba-tiba menciumnya, dia bertanya apakah Min Young hilang akal? Sun Woo menjadi marah besar dan mengusir Min Young, “Kau,,, keluar dari rumah ini sekarang juga!” Min Young tak bergeming, dia bersikeras meminta penjelasan akan keberadaan Sun Woo dalam ingatannya. Min Young ingin Sun Woo menjelaskan segalanya, dia tidak akan pergi sebelum mendapat penjelasan. Sun Woo bersikeras berkata dia tak mengerti maksud Min Young dan memaksanya untuk pergi. Read More

Sinopsis Korea Drama Nine : 9 Times Time Travel Episode 12

[Recaps] Nine Episode 12
Sun Woo membawa Min Young ke mobilnya. Di perjalanan menuju pulang, Min Young mengigil kedinginan. Saat lampu merah, Sun Woo bertanya apakah Min Young sangat kedinginan? Apakah dia ingin pergi ke rumah sakit. Sambil menggigil Min Young menggeleng. Sun Woo menyelimutinya dan memintanya untuk bertahan. Sun Woo akan secepatnya sampai ke rumah.

Tiba di depan rumah, Sun Woo mengatakan bahwa dia hanya punya obat demam, sebelum bertanya lebih banyak dia menyadari jika Min Young sudah tidak sadarkan diri. Sun Woo jadi panik dan bertanya apakah Min Young baik-baik saja. Tak ada jawaban. Merasa sangat cemas, belum lagi melihat Min Young yang mengigil kedinginan Sun Woo segera membawa Min Young masuk ke dalam rumah dan menidurkan Min Young di tempat tidurnya.
Read More

12 komentar: